Berapa Hari Bunga Mawar Layu?

Berapa Hari Bunga Mawar Layu?

Berapakah hari bunga mawar layu? Pertanyaan yang bagus. Mungkin saja beberapa orang bakal melayangkan pertanyaan itu saat baru bakal beli bunga potong mawar, atau orang yang masihlah pemula mengenai bunga mawar. Hingga jawaban bakal pertanyaan ini lumayan utama, karena harga bunga mawar mempunyai harga yang lumayan di banding bunga potong yang lain – Tidak mau kan, bila rupiah yang di keluarkan untuk beli bunga mawar terbuang percuma? Jadi berapakah hari bunga mawar layu? Jawabannya yaitu satu hari.

ffdfd

Apa? Satu hari! Percuma dong ya bila beli bunga mawar yang cukup mahal serta cuma dapat di nikmati hanya satu hari? Yup, benar sekali, percuma bila satu hari saja telah layu. Namun tunggulah dahulu, satu hari itu memanglah dapat layu dengan sebagian keadaan spesifik. Apa sajakah keadaan itu, simak bahasannya di bawah ini. Bunga mawar satu hari saja telah layu dengan keadaan jika sesudah dipanen dari kebun dilewatkan demikian saja tanpa ada di rendam ke air. Hal itu berlaku juga jika beli bunga mawar dari toko bunga serta dilewatkan demikian saja tanpa ada dimasukkan ke air. Ya, air adalah sumber paling utama (makanan) umumnya bunga potong termasuk juga bunga mawar. Hingga argumennya simpel saja, lantaran tak di beri makan, jadi automatis dia bakal layu. Tak lain jauh dengan manusia yang bila tak di beri makan satu hari, jadi orang itu bakal lesu. Lantas bagaimana dengan paket kiriman bunga potong mawar yang dipesan dari luar kota? Contoh Anda pesan bunga potong mawar pada kami (dari Bandung) ke tempat Anda umpamanya di Kalimantan, Sumatera, bahkan juga Papua yang mengonsumsi lama perjalanan satu sampai dua hari (terlebih Papua tentu 2 hari) apakah akan tidak layu? Untuk pengiriman bunga mawar ke luar kota, ujung batangnya senantiasa kami berikan kapas berair yang ditutup serta diikat dengan plastik untuk melindungi kesegaran serta ketahanan bunga mawar dalam perjalanan yang mengonsumsi saat 1-2 hari. Walau demikian, walau bagaimanapun bunga mawar bakal tetaplah agak layu setibanya ditempat Anda.

Tidak heran hal semacam ini berlangsung (agak layu) karena bunga mawar di kirim memakai dus yang pasti pengap meskipun dusnya sendiri telah di beri lubang hawa. Juga kapas berair akan tidak bikin mawar tetaplah fresh lantaran kandungan airnya sedikit, namun bermanfaat untuk melindungi supaya bunga mawar tak jadi begitu layu. Jadi apa yang perlu dikerjakan supaya paket kiriman bunga yang Anda peroleh dapat jadi fresh kembali? Simpel saja, jawabannya yaitu air. Juga demikian bila Anda tidak paham tekniknya, bunga yang Anda peroleh dari kami terutama mawar semi holland, saat Anda terima serta segera Anda taruh dalam vas berair, dia akan tidak jadi fresh kembali dengan keadaan spesifik. Keadaan ini bakal berlangsung jika Anda segera merendam ujung batangnya ke air tanpa ada terlebih dulu memotong ujung batangnya. Jadi Anda mesti memotong ujung batangnya terlebih dulu sebelumnya Anda rendam ke air (vas berair atau yang lain), potonglah sekurang-kurangnya satu cm.

Pertanyaannya yaitu kenapa mesti dipotong dahulu? Ya, lantaran umumnya permukaan ujung batangnya telah jadi kering, jadi saat dimasukkan ke air dengan keadaan permukaan ujung batangnya kering, jadi air tidak bisa diserap dengan baik lantaran pori-pori batangnya telah tutup, hingga untuk buka kembali pori-porinya, cuma tinggal di potong saja, jadi dia dapat kembali menyerap air dengan baik serta bunga mawar juga bakal fresh kembali. Baca juga : Saat Bunga Mawar Hingga di Tangan Anda. Lantas berapakah hari bunga mawar layu saat telah dikerjakan beberapa langkah di atas terlebih sesudah dipotong ujung batangnya serta dimasukkan ke air? Untuk type mawar semi holland rata-rata umur hidupnya yaitu satu minggu bila itu disimpan dalam vas bunga berair. Bahkan juga terutama bunga mawar semi holland, umur hidupnya dapat lebih panjang jika Anda ketahui juga langkah perawatannya. Silakan baca tips supaya buket mawar Anda tahan lebih lama untuk informasi setelah itu.

Jasa Taman Jawa Timur

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s